Get me outta here!

Selasa, 26 Desember 2017

Khasiat Mushroom Food (Jamur)

Berdasarkan hasil penelitian yang diperbuat oleh para pakar perjamuran, nyatanya Jamur mempunyai beberapa kegunaaan positif bagi tubuh kami serta sangat disarankan untuk dikonsumsi.

jamur (Mushroom Food) mengandung tak sedikit khasiat sebagai antibakteri, antivirus, antioksidan, antitumor, menormalkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, menambah kekebalan tubuh, menguatkan syaraf serta bisa untuk mengurangi stress.

Khasiat Mushroom Food (Jamur)

Jamur Kuping
Darah tinggi/pembuluh darah mengeras dampak penggumpalan darah: 3 gram jamur kuping kering, rendam semalam serta buang airnya hingga tinggal jamur basah, tempatkan dalam rantang, tambahkan air bersih dikusus hingga lunak, tambahkan gula batu secukupnya dimakan secukupnya sehari sekali (Mushroom Restaurant).

Tidak lebih darah dengan memasak jamur (Fried Mushroom) kuping 30 gram, ditambah 30 gram buah kurma, ditambah air bersih 5 gelas diminum dimasak hingga airnya tersisa 1 gelas. Faktor diatas juga bisa diterapkan untk mengobati sakit wasir/ ambeian.

Datang bulan tak lancar serta memperlancar buang air besar. Jamur kuping dimasak bersama bahan-bahan lain semacam sayuran (Mushroom Restaurant).

Jamur Shitake
Shitake juga dikenal sebagai bahan pangan yang mempunyai potensi sebagai obat. Jamur ini dilaporkan mempunyai potensi sebagai antitumor serta antivirus sebab mengandung senyawa polisakaridayang dikenal dengan sebutan lentinan. Shitake juga dilaporkan bisa menurunkan kadar kolesterol darah dengan aktivitas eritadenin yang dimilikinya (Food Restaurant).

Kandungan asam glutamat pada shitake lumayan tinggi. Asam amino tersebut berhubungan dengan cita rasa yang ditimbulkan sebagai penyedap makanan (Fried Mushroom). Tidak hanya mempunyai kandungan asam glutamat yang tinggi, shitake juga mengandung 5 ribunukleotida dalam jumlah besar 156,5 mg/100 gram.

Jamur Maitake
Khasiat maitake sendiri diduga berasal dari unsur kimia bernama Polisakarida Beta 1.6 Glukan, yang tersedia di dalam jamur. Unsur ini yang kemudian dianggap membedakan jamur Maitake dengan jamur tipe lainnya (Food Restaurant).

Jamur maitake juga mulai dipakai sebagai pilihan penyembuh untuk infeksi HIV/AIDS. Konsep dasarnya merupaan penumbuhan kembali sel CD4 pada para penderita, yang terbukti diketahui bertidak lebih. Dalam suatu  percobaan terbaru di New York-AS kepada 26 penderita AIDS, 13 penderita nyatanya mengalami peningkatan sel CD 4 dengan pesat. Maitake juga turut menghapus gejala-gejala AIDS, semacam batuk kering, insomania, dermatitis, penurunan berat badan, serta sembelit.